7.7.05

Adooh..

Kenapa kulit gw akhir-akhir ini gatel-gatel yah.. Padahal mandi-nya udah di plus-plus ampe 4 kali sehari (termasuk mandi jam 11 malem karna gak tahan gatelnya..).

Lagi bingung nih, kenapa ni otak gak mau dipake buat mikir KP. At least bikin kata pengantar deh... Mungkin dia protes minta liburan. Apakah 4 film itu belum cukup? Ntar yah nyil, bentar lagi lo akan dijejali dengan 2 film baru. Tunggu aja...

Btw, ada ide gila mengenai kata pengantar di laporan kape gw. Ayoohh gw buka space buat jadi list keempat yang ada di ucapan terima kasih (abis Tuhan, Keluarga, dan ehem..). Yang bayarannya paling tinggi gw pasang di sana.

"Terima kasih kepada **** atas dukungannya selama ini, sehingga pembuatan dokumen kerja praktek ini dilandasi sebuah motivasi tinggi".. hehehehe keren yah.. bikin dokumen kape di objekin juga..

Atau mungkin ucapan terima kasih-nya kayak gini :

Penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
1. Tuhan YME, untuk setiap karunia yang diberikan dan kesempatan yang diamanahkan di antara terbitnya fajar hingga tenggelamnya surya, diantara tarikan dan hembusan napas.
2. Ayah dan ibu atas kerja sama menghadirkan saya kedunia. Adik saya yang telah membuat ayah dan ibu membagi kasih sayangnya..
3. Si "rainmaker", yang menjadi getar pertama yang meruntuhkan gebang tak berujungku dalam mengenal hidup, yang menjadi setetes embun yang menyesatkan dahagaku dalam cinta tak bermuara, yang menjadi matahari firdausku yang menyinari kata pertama di cakrawala aksara (ahuhuhuuyyy)
4. Si xxx, yang ada saat ku merindukan "rainmaker", yang manis-manja (loh.. kayakgrup dangdut aja)
5. Mbak kantoran tak bernama, yang sering hadir di M19, yang menjadi pelepas penat di antara macetnya pangkalan jati-cawang, yang menjadi cambuk penyadar akan keagungan Tuhan (mensyukuri ciptaanNya yang sempurna) .
6. Om-om, tante-tante, mas-mas, dan mbak-mbak, yang selalu sehat dan kompak, bahu-membahu mengejar kopaja 57 dengan semangat.
7. Pak Satpam di Radiant yang galaknya setengah idup. Yang kalo mau masuk berasa kayak orang gak bisa bayar, pake nitip KTP segala. Duuh pak, tuh kumis dicukur napa
8. ..
9. ...
10. ...
11. ..
12. ..
...
..
...
...
..
n. *** sebagai PA yang harus disebut namanya dalam halaman ini (kalo nggak disuruh revisi).

Adoohh ni apaan sih, jadi ngayal gini... Sudahlah...

No comments: