13.6.05

Postingan di Tengah Badaii

Wuihh.. wuih... akhirnya setelah berapa lama gw posting juga di blog ini. Pa khabbar, hunny??

Sebenernya si ga ada niat buat nge-blog. Mana sempat?? Orang tugas n ujian bejibun gini.. Tadinya cuman pengen ngambil slide metprognya novan. Ternyata udah gw apus... SIALLLL.. T_T. Jadinya, belum sempet ngopi deh.. Ya udah buka yang lain aja.. Buka email, tiba-tiba ada judul..

"Whew! **** really does like you on Friendster"

Huhuhuh... susuuutt jadi gak enak.. Bisa aja ni friendster.. Bikin gw geer. Sebenernya udah lama sih keilangan, cuman entar aja deh testinya.. biar dia ga geer-geer amat (hehehe.. sebenernya yang geer siapa yah??)

Tadi siang ujian CIS dan kembali gw melakukan kesalahan bodoh.. Orang yang ditanya irreducible, gw jawabnya reducible.. BODOH!!! Tapi gak papa.. kejadian setelahnya adalah kejadian terindah di sore yang diselimuti lembayung senja itu.. hahahaha.. Sebenernya gak pengen ilang.. tapi ya sudahlah.. sabar aja. Kalo bener, pasti ada jalannya..

Udah dulu yah... filenya dah ketemu.. (Nyolong dari email orang nih.. maapkan aku kak!!) Lain kali disambung lagi

PS: Thx Mr T. buat bukunya, sori gak bisa bales apa-apa..

No comments: