10.5.05

My Schedule

Fyyuuuhhhh setelah sekian lama ga posting, gw bisa meluangkan waktu buat nglepasin uneg-uneg juga.. Oh ya, mumpung inget.. Alhamdulillah telah ditemukan pelaku pembunuhan (alm) Daliu Aga Gunawan. Yang heboh, orang itu sering kita liat gambarnya di sekitar barel dengan tulisan.. Dirindukan.. Uuurrggghh... Kalo inget gimana almarhum bikin sakit aja... Bakal kembali dengan derai air mata. Tapi yasu lah.. Life must go on.. and My heart will go on.. (adoooohh ga nyambung nihh)..

Bai the waii nih yaaa... semester enam ini jijay bajay ga lebih enak dari semester seblumnya. Ajegileeee kejaaaaammm.... Sampe akhirnya gw musti jadi sekretaris buat diri gw sendiri. Ngatur jadwal se ketat-ketatnya. Walaupun kadang juga loss sih.. Tapi jadi sekretaris itu enak juga yah.. Ada yang mau gw aturin jadwalnya?? Gw bersedia loh.. Asal bayarannya mencukupi aja yah..

Rencana yang sudah menghadang di depan mata adalah 5 rangkaian tugas anaperancis, DAA, CIS, SIA, Sisdis. O iya, belum tambah lagi PPM. Kegiatan luarnya masih ada ngeramein pemira fasilkom (hehhehe aku sudah punya calonn lohhh) n ascii/le voix yang takutnya bikin kezutann.. Ahuhuhuhu.. gw berasa semua ini merenggut keperjakaan gw.. Hidup gw.. (sorri hiperbolis).

Sudahlah.. katanya artis-artis di tipi sih..

Badai hidup ini
Perih menyakitkan
Pastikan berlalu

Ada rencana-Nya untuk kita..

Semohga kegiatan kita dapat berjalan dengan baik, sesuai yang kita inginkan. Amin..

2 comments:

nirwanfiles said...

hehe salam kenal yaa

kumpulan skripsi terlengkap said...

kumpulan judul skripsi ada disini mnkin ada orang yang sedang butuh bisa membantu sedikit... thanks