14.5.05

Kuku

kuku... kukuliahku...

Bagaimana jika otakmu saat ini dibagi menjadi beberapa bilik-bilik..
Bilik pertama terdiri dari sebuah bilik besar. Bilik tersebut dibagi menjadi beberapa bilik. Ada bilik kecil berjudul perancis, disebelahnya ada bilik PPM. Isinya ada persaingan sehat antara Protege dab Versacops dalam bikin wawancara.

Di bilik lain dalam ruangan besar itu, ada 4 buah bilik agak besar. Yakni anaperancis yang berisi tekanan akan presentasi yang menghadang sebentar lagi. Metprog yang bentar lagi mau ujian tapi ga tau isinya apa. Adalagi CIS yang tugasnya belum selesai. DAA yang dokumentasinya belon dikerjain. Di sudut, berdiri ruangan gueddddeeee yang bernama SISDIS. Kebanyakan berisi rasa bersalah gw karena gw gak bisa bantu apa-apa. Huhuhuhuu.. Gw gak tau harus berbuat apa.. Gak enak banget kayak gini. Berasa jadi free rider aja. Ibarat lo berada di depan rumah, dimana ada orang kelelep di kali depan. Dan lo cuman bisa bengong, karena lo gak bisa renang.

Satu ruangan besar lagi dibagi jadi beberapa bilik kecil. Ada persahabatan, keluarga, perasaan, keimanan, dan satu lagi.. yang sudah diketahui khalayak umum, *****.

Sebagian besar ruangan itu penuh terisi dan membuat rumah itu jadi sesak, dan ingin saja mengeluarkan isinya. Sebisa mungkin. Semuanya...

No comments: