10.4.05

See You, Dal!!

Lu liat Maya gak??? -kata terakhir dari Daliu ke gw-

Daliu udah balik dalam pengembaraan yang panjang. Dia kembali ke Sang Pencipta tadi malem (9 April 2005). Banyak yang menyesalkan proses kembalinya temen gw itu. Dia dibunuh.. Dibunuh di area kampus sendiri. Apa sih maunya? Dia salah apa? Dia punya apa?? Malak koq ke mahasiswa...

Kalo dia emang kenal Daliu, tidakkah dia tau, bahwa Daliu bisa membawa kesegaran. Dengan celetukannya dan celaannya yang bisa bikin kita tersenyum. Tapi dia ga tau.. Dan kelakuannya ke temen gw udah bikin seangkatan merasa kehilangan dan menaruh kegeraman pada pelaku.


Speechless....

See you, Dal.
Tuhan sayang banget sama elo.
Dia mau perjalanan lo di dunia sampai di sini aja.
Lo di suruh istrirahat.
Ga usah mikirin anaprancis lagi.
Apalagi sisdis.
Ga usah mikirin cari jodoh.
Cari kerja, n nyari duit buat makan.
Besok, mungkin Tuhan bakal pilih gw.
Semuanya ada waktunya.
Sorry, gw gak bisa nganter jauh-jauh.
Btw, thanks yah, Dal.
Udah pernah ngasih kenangan indah buat gw.
Gw bakal simpan spirit keceriaan lo.
Tuhan udah nyuruh gw untuk menorehkan nama Daliu
dengan tinta permanen di buku kehidupan gw.
Dan Tuhan memang memberikan yang terbaik.
Salah satunya mengenalkan gw sama elo.

Selamat istirahat, Dal.
See you..

No comments: