1.1.05

New Year 2005

countdown to 2005
Malam hari ini gw habiskan di depan kompie.. untuk Anum, huhuhuhu... Ga papa deh, sebagai jomblo yang kuper ini emang ga suka kemana-mana. Lagian ga' enak juga dimana sodara kita di ujung sana menanggung duka tak terperi, kita malah hore-hore di sini
[udah taon baru sekarang..bonyok kasi selamat, gw bingung ndiri :)]

Tadi dapet sms tahun baru dari temen gw.. "Demi massa, sesungguhnya manusia amat merugi, kecuali orang yang beriman, berbuat baik dan saling menasihati dalam kebaikan dan kebenaran. Happy new year for you"

Udah satu tahun lewat, dan sekarang gw mulai berpesta tanya, gw termasuk golongan mana? Malam ini gw merenung, apa aja yang telah datang dan pergi dalam kehidupan gw di tahun ini.

Di awal tahun, gw memulai menulis blog (6 Januari 2004).. Sesuatu yang saat itu belum meledak seperti saat ini. Di bulan ini gw merasakan betapa beruntungnya gw punya sodara-sodara yang sangat erat dan akrab. Yang semoga saja dapat kami dapat mengemban tugas untuk meneruskan hubungan keluarga Mashudi dengan baik nantinya.

Di tengah tahun, Tuhan kasi gw temen (sebelumnya juga temen si) yang bisa dibilang asoy geboy n sekarang udah gw anggap kayak kakak gw sendiri.. Btw, thx bro buat semuanya setengah taon ini.

Di tengah tahun, hidup gw asyik.. Gw ikut kuliah TBA yang masya allah, bikin uenaaakk tenann.. Mungkin faktor dosen juga kalee. Terus, sebagai member csui02 kita membuktikan gimana kompaknya kita pas rangkaian PMB 2004, yang mengeluarkan makian, tangisan, tawa, peluh, dan segala macam emosi tumpah ruah..

Di tahun ini juga, gw dapet cobaan yang agak berat. Tapi berkat dukungan dari teman-teman, gw bisa bangkit dan sekarang gw mulai tergila-gila sama kata "BIG HEART" yang bagi gw cukup ampuh untuk menenangkan diri gw sendiri..

Di tengah tahun ke akhir, gw dapet kuliah yang cukup ck.. ck.. ck.., subhanallah deh.. Yah gw sadar si namanya juga orang kuliah, makin ke sini makin gila coy.. Ya yang udah ada dijalanin aja deh.. semoga akhirnya baik.

Ada lagi sih cuman yang ini off the record..

Satu yang masih belum bisa ilang dari gw adalah rasa malas, meskipun gw udah dihujat-hujat kalo rasa males itu datang. Kayak tadi, dimana teman-teman gw dengan dahsyatnya mengerjakan tugas kuliah. Sementara gw yang tugasna sama2 banyak, malah leyeh-leyeh. Sebenernya pengeen banget itu ilang, tapi kayaknya gw sadar. Semakin gw ga suka sesuatu, rasa malas itu semakin besar. Sory man, kalo gw suka ngelawan yang satu ini.. hehehe.. Apa bawaan orok ya?? ;P Tabok aja kalo gw begitu.

Pusing. Gw ga bisa menyimpulkan. Hanya asa yang bisa datang, semoga saja gw tidak termasuk golongan merugi.

Semoga Kehidupan di Tahun Esok akan lebih baik..


No comments: