12.1.05

Last Peeps...

Tuhan
Jadikan segalanya tidak sia-sia
Dengan pengalaman yang kami dapat
Dan nilai yag kami harap (tentu saja 'A')

Semoga segalanya baik bagi kami
Amin..


puisi ini yang ada di sistem gw. Biar bu betty liat dan tersentuh.. hehehe.. Setidaknya ikut berdoa bersama lah..

Besok gw bakal demo akhir peeps yang menandaka bahwa tugas gw di peeps udah berakhir. Walopun gw masih punya utang dokumen akhir, tapi itu cingcay lah.. Setelah 1 semester berkutat terus tanpa henti sama peeps, akhirnya semua ini bakal tuntas tas tas.. Di kuliah ini gw punya kenangan tersendiri..

Tiap gw jalan ke tempat klien Tim E Learning di gdung c 3200 entah kenapa gw hampir selalu berhenti di sebuah tempat. Yak, teman-teman peeps gw pasti sudah tau (apalagi pak PM gw..) Di salah satu pintu ruangan ada poster yang bikin gw naksir. Pertama kali liat si waktu gw ikut bikin film dekade. Tapi karena peeps ini gw jadi lebih sering liat tuh poster. Pengen d bawa pulang tuh poster. Btw, ini bukan gambar cewek.. Gambarnya si biasa aja.. Tapi bagi gw koq bagus yah... detail sekali.. Ngeliatin tiap lewat tuh ga bosen.. Akhirnya setelah beberapa hari mencari gw baru dapet hari ini di internet..



Tapi gw tetep seneng posternya tuh hehehe.. Mo minta tapi sama siapa yah?? Gw tuker deh tu poster pake posternya inul gimana? Atau f4?? Hehehehe... Yah.. dengan berakhirnya peeps.. gw susah liat tuh poster lagi.. huuhu.. Peeps, engkau dibenci, postermu dirindukan..hehehe

No comments: