9.1.05

Akhir UAS

Yeah... walau postingnya telat. Akhirnya gw senang UAS selesai juga. Tinggal peeps nih.. yang serrremmm.. Gw pengen cepet selesai.

Omong soal ujian pamungkas Anum kemaren, gw ga yakin nilai gw bakal tokcer. Semuanya dikerjakan dengan keraguan. Bahkan gw amat kontradiksi sekali dengan orang-orang. Dimana banyak banget yang nambah kertas, sedangkan gw, abis aja kagak!! Udah itu sampe akhir hampir banyak yang masih berkutat dengan kerjaannya. Meanwhile, gw celingak-celinguk. Ngliatin orang-orang, ngliatin HP dipo yang bunyi, ngliatin dian yang keluar ke WC..

This night

Malem ini lonely banget. Mulai harus terbiasa menjadi kepala keluarga. Takut sering bengong n banyak 'ngayal' ni.. Mana badan udah mulai undelicious lagi. Jadi jul, dhit, sorry nanti kalo gw nularin lo lagi.. hehehehe :P Gw juga ga tau nih... batuk gw menjadi aneh semenjak MK. Padahal biasanya batuk gw manis.. (hehehe batuk koq manis??) Tapi sekarang buat ngerem batuk aja susah. Sampe tadi ga jadi nonton Bangsat 13 karena batuk gw tambah parah.. Pengennya senen ga masuk. Cuman kelompok peeps bisa ngebunuh gw.

Malangnya gw paling susah buat disuruh minum obat. Tapi dari pada gw dibunuh/ditusuk2 sama temen-temen gara-gara nularin mereka lebih baik kali ini gw ngalah.. mimi' obat dulu... Mimi' dulu yah..

No comments: