5.12.04

Minggu ini..

Yah, setelah beberapa lama gw musti lembur sabtu, maka sabtu ini, yeyy.. bebasss!! Cuman tiba-tiba aja dapet berita, si Mrs La Fea itu kembali mengubah jadwal semaunya. Dimana orang lain CGT, kita kuliah. RRrroarr!!!

Hahhh.. bodo amat!! Pokoknya gua lagi ga mau mikirin hal-hal yang kekampuswian. Selama sabtu kemarin gw senang, tapi malem ini panik juga, mengingat kalo ternyata selama dua hari ini gw memiliki kebiasaan baru yang sangat-sangat buruk. Entah mengapa, kalo di rumah badan gw serasa semuanya terdiri dari otot polos, sehingga dengan gerak tidak disadari (atau sengaja gak sadar hehehe), tubuh ini bergerak, meraih dan menjamah sesuatu, lalu memasukkan dalam sebuah lubang yang akan mengunyah dan mencernanya. Yak!! Bagi yang pernah ke rumah gw, mungkin udah pernah melihat atau merasakan bagaimana rumah gw bergelimang cemilan. Bayangkan, kemarin sore, dari 16 risol n 15 pisgor.. dalam beberapa saat bersisa 10 risol and 11 pisgor. Semuanya habis oleh gw.. Gawat.. Sekarang gw doyan lagi makan, cuman beda. Dulu yang banyak nasi sekarang cemilan. Mati... M-B-A deh..

lirik
Akhir-akhir ini ade gw getol banget nyuruh nyari lirik-lirik lagu. Mulai dari Whitney Houston, A1, sampe Benyamin. Aje gile.. ampe gw mabok nyari lirik Benyamin. Khan jarang?? Pake' ngancem ga mau jadi responden lagi.. Ergghh.. untung ade gw. Klo bukan, udah gw jadiin cemilan juga tuh anak... heheheh X) Tapi koq gw ga kepikir nyari lirik buat diri ndiri yah..?? Akhirnya pada malam ini gw menyadari ada lirik yang dari dulu pengen gw cari. Yeayy... dapet:

Takkan Terganti - kahitna

Telah lama sendiri dalam langkah sepi,
tak pernah kukira bahwa akhirnya
Tiada dirimu .. di sisiku

Reff :
Meski waktu datang dan berlalu,
sampai kau tiada bertahan
Semua takkan mampu mengubahku

Hanyalah kau yang ada di relungku
Hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah, kau takkan terganti

Tak pernah kuduga bahwa akhirnya tergugat janjimu dan janjiku



Hmm... kahitna tu te o be dah. Coba tu yovue ngelirik gw, bukan mairo (hehehe.. ngarep) O iya, buat mbak dikey n anti so sorry.. ga bisa ikut nonton kahitna. Malem banget si.. X( Lain kali ya...

No comments: