28.12.04

Hoahemm...

Bosan,

Di sekeliling orang sibuk dengan anum dan peeps.. Sementara gw, walaupun semuanya itu belum dikerjain.. tapi mood buat kesananya susah muncul. Sekarang lagi di atas kompi adhita, dan empunyanya entah kemana..

Btw, tadi malem gw kembali menghadiri acara keluarga di rumah tante gw. Yang diundang tnyata ga cuman kita, ada tetangga2nya juga. Terus di sana gw liat nyokap teman TK gw, yang udah lama ga pernah ketemu. Ga kaget juga si, soalnya gw tau rumahnya emang ga jauh dari rumah tante gw.

Terusannya jadi keingetan deh kalo saat kecil dahulu gw dijodohin sama temen gw itu. Hahahahah... kalo inget masa itu lucu.. Gw rasa nyokap-nyokap itu terkena pengaruh sinetron Siti Nurbaya. Yeah... mom.. Apalagi nyokap teman gw itu yang getol banget. Ampe kartinian pun gw disuruh jalan bareng dia.. Kalo gw inget, jadi aneh. Kenapa gw dulu mau aja yah..??

Terakhir ketemu temen gw itu waktu kita sama-sama se SMP n dia jadi kakak kelas gw. Jaraanng banget ketemunya. Palingan sekali waktu pelantikan OSIS aja.. Kata emaknya sekarang dia di UI. Dan tiap hari PP dijemput jadi bisa nebeng pulang ni... hehehe.. Engga' lah gw tetep cinta teman-teman ANker ku koq.. Yeah... X) Pengen si ngobrol lagi, cuman entar dulu lah.. sibuk kali sekarang..

No comments: