24.12.04

Bad day

Hari ini gw mengalami nasib naas sekali..

Salah satunya adalah tas gue kena sesuatu yang sangat yaik!! Bau buanget!! Parah de pokonya.. Akhirnya gw pulang dengan menenteng buntelan plastik isi tas itu.. dan orang-orang melihat gw dengan jijik. Layaknya OHIDAU.. (orang hidup dengan bau). Poor me..

Gw jadi tau rasanya orang yang dikucilkan. Bayangkan bila elo kena penyakit kanker yang bikin kulitlo mlentung (apa bahasa Indonesianya "mlentung"??), atau sakit dimana lukalo ga bisa sembuh n jadi koreng yang menjijikan. Semua itu sebenernya ga lo kehendaki. Dan gara-gara itu semua orang ngejauhin lo. Bahkan keluarga lo sendiri langsung cuci tangan pake sabun setelah salaman sama elo. Apa yang lo rasakan? Eiii itu gw alamin dan gw liat sendiri loh.. Gw ga tau apa yang dirasa orang itu. Yang pasti orang-orang kayak gitu punya hati yang besar banget, yang mungkin kalo gw jadi dia.. gw bakal minggat n mengucilkan diri sendiri..

Hikmah yang bisa gw ambil adalah..
1. Ga lagi-lagi naro tas sembarangan di ruang senat. Hoi kestarinya nee..!!!
2. Semua itu, orang-orang yang bersih itu memang ada, ga mungkin dihindari. So BIG HEART, istighfar, n segala sesuatu yang berhubungan dengan kesabaran sangat diperlukan.
3. Kalo gw liat orang-orang yang bernasib malang itu, yang bisa gw lakukan adalah diam dan berdoa semoga diberikan dia kebesaran hati... Gw jadi inget pengemis-pengemis di kereta.. Sabar ya Pak...

Fiuhh...

No comments: