21.11.04

Laporan Kegiatan

Yak.. sebentar lagi gw harus tidur yang akan membawa gw ke rutinitas gw untuk mendapatkan ilmu guna mendapatkan ketrampilan guna mendapatkan pekerjaan layak guna mendapatkan bekal buat membangun keluarga yang sakinah mawadan wa rohmah.. heheheheh :P

Minggu
Lebaran pertama, sekeluarga solat terus jam 09.00 ke musholla deket rumah buat salam-salaman ama tetangga. Ett dah.. yang namanya anak Fasilkom itu mungkin terlalu disibukkan dengan kuliah, kuliah, dan kuliah. Sampe ga tau gw tetangga gw dah banyak yang gw gak kenal gitu... Lanjut, gw ngider keliling Jakarta buat ke rumah eyang n pakde. Sayang pakde Her lagi mudik jadi ritual sungkem taon ini ga ada. Malemnye sodara dateng ke rumah en ngobrol sampe pagi.

Senin
Lebaran kedua, adalah lebaran dengan ketidakbiasaan. Kita semua tidur pagi. Habis subuh, joging keliling komplek sampe jam 8. Ehh habis itu semua kecape'an tidur ampe jam 12an heheheh. Cuman stay di rumah, sambil berusaha untuk tidak membuat toples nganggur barang sejenak. Huahaha MBA gw nih..

Selasa
Hari ini kita pada ke gading, ditraktir makan sama Dezzy yang baru dapet kerjaan.. Tadinya rencana mo ke rumah uwak, tapi berhubung gw sakit perut jadi balik ke rumah heheheh..

Rabu
Gw didaulat ade' gw buat fotobox. Suatu kejutan, dimana ade' gw biasanya ga pernah mau foto apalagi dekat-dekat kakaknya ini. Poor me.. :(. Ga jauh-jauh koq.. Cuman ke MM, sebuah mol yang isinya lautan manusia. Selaen itu nemenin nyokap n ade' belanja juga.. spend her angpau lah..!!


Kamis
Rencananya adhita dkk pada mo ke rumah. Ngerjain dokumen peeps (sedikit menghormati orang yang agak alergi heheheh ;P). Tapi ternyata ga jadi. Ya udah, gw akhirnya mutusin nemenin Dezzy ngejagain de' Ira yang kena campak n dirawat di Mitra. Dan kembali gw harus ke MM, nyelam di lautan manusia itu, buat ngambil hasil fotobox. Hasilnya ya ga jelek-jelek amat lah..


(jika gambar jelek, kerusakan pada monitor anda hihihihi :P)

Jumat
Hari ni nyepi. Kerjaannya tidur n sorenya nemenin nyokap yang minta beliin MP3 AFi junior.. heheheheh ni Ibu ada-ada ajah.. akhirnya gw yang dengerin juga kan..

Sabtu
Hari ini gw jalan-jalan sama Adhita, Ardhita, Dwl, n Icha kembali ke Gading. Duhh semingu ini ke moll mulu. Di sana kita makan n nonton RE. Ehh.. dunia tuh kayaknya suempir yah.. Di sana ketemu desmond sama adjie.. (ehmm.. maksud gw desmond dan adjie. Mereka ketemu secara terpisah). Malemnya gw kembali ke rumah sakit. Kali ini ade'nya dezzy yang atu lagi, de' Putri kena tipes. Duh kasian banget keluarga itu..

Minggu
Hari ini gw nemenin dua orang, adhita n felu, ngerjain dokumen peeps. Cukup lama juga tuh.. N kayaknya lumayan kalo buat masuk ke log.. heheheh.. Mereka yang ngerjain sih.. Gw cuman bantuin ngerecokin ajah.. Malemnya kita semua musti ke rumah Pakde Her buat sungkem. Pulangnya ditraktir bakso sama Noni yang juga baru dapet kerjaan... Ampe rumah, musti buat ppt buat presentasi.. n nulis laporan minggu ini di blog...

Huahemm... segitu dulu laporan minggu ini.. Semoga hingga liburan lagi gw bisa menjalani hidup dengan baik.


No comments: