10.11.04

Cobaan...

Huhuhuhu.. Dari kemaren gw sepertinya dicoba.. Ga di kampus ga dirumah... Entah kenapa kemaren gw aga' aga' dimusuhi banyak orang.. Dan sekali lagi, karena rasa bersalah gw yang sangat besar bikin gw jadi ga enak aja.

Di rumah, intermet ini mencoba menguji kesabaran. Dari kemaren tuh terjadi hal-hal ganjil... Speednya dikiiiit banget cuman 30 (sekarang aja 38). Udah gitu susah connect, alesannya macem.. ga remote computer didn't respond lah.. Apa lah... Anehnya, kalo browser gw matiin kadang nyambung.. Tapi begitu gw nyalain browsernya.. Eh.. mati lagi.. Eneg... Akhirnya kemaren cuman ngapalin tiga lagu yang langsung dibabat malem itu juga... Hehehe..

Tadi saur terjadi lagi, dan bikin kesabaran gw sudah semakin menipis... Tapi jadi bisa pas dipancing pake kompie bokap... Bener-bener aneh...

Ah sudahlah hentikan omongan ini...

Btw, sepetinya gw mulai naksir lagi sama anum. Gara-gara kemaren pelajarannya lumayan n kagetnya.. gw diperhatiin dosen!!! Gara-garanya gaya duduk gw yag setiap menit semakin ngesot ke bawah.. Semoga ke depannya bagus n gw bisa jadi sama anum..

Smoga benar apa kata pepatah
Kalo jodo' tak lari kemana...
Aduhai anumku

No comments: