7.11.04

BuBar (Buka Bareng)

Wah.. wah.. abis anum langsung ga ada ide gitu buat ngisi..

And anytime you feel the pain, hey jude, reffrein..
Don't cary the world upon your shoulders

Huahem.... Lagi berasa tua hari ini.... Dari tadi ni lagu nemenin gw ngebikin blog. Heheheh kemampuan gw ternyata ga jelek-jelek amat lah.. [maap, narcist dikit :p] Beruntung gw punya dreamweaver yang bikin mabok itu.. Sekali gagal triaknya "ARRRGGHHH".. udah kayak orang nonton sepakbola.

Bingung mo ngisi apa... kalo pelajaran hfff.. hfff... hueks!!! Bayangin mau hepi holidei malah kena 2 presentasi dan 2 ujian masing-masing di hari yang sama.. Huhuhuh kejam.... Bang Ben.. teganya dirimu nyuruh gw maju.. Mana nilainya jelek lagi.. hiks.. hiks.. Bang Ben... Bang Ben..

Gw ngomongin buka puasa aja yah.. Udah 2 hari gw buka puasa di luar berturut-turut.. Kasian juga ngeliat muka nyokap yang pasrah melepas anaknya yang biasanya ngures hidangan buka puasa di rumah ngelabain makanan orang di luar.. Hari pertama buka puasa diiringi dengan keraguan ikut, enggak, ikut, enggak, ikut enggak... Akhirnya ikut aja.. karena gw rasa kalo ga ikut, gw rugi soalnya dah bayar heheheh.. Engga dink.. cuman acara ini salah satu yang bisa ngiket 2002 (beeh.. dikira kambing mas??). Ternyata acaranya asik.. Ada testimonial gitu.. Dan di testi gw, ada satu orang, entah siapa, yang masya Allah.. bikin gw pengen cari tu orang en ngajak kawin... =P.. Hihihii bcanda.. Sialnya testi itu hilang.... seiring hilangnya tulisan itu. Kepada mbak yang nulis... Maapin gw yang sembrono ini karena tidak menyimpan benda yang berharga itu dengan baik. Tapi kalo mbak tau, ketulusan mbak dalam menulis testi itu lebih berharga loh... [ngrayu mode on:]

Satu hal yang tidak baik dalam buka puasa hari itu adalah. Gw bener-bener diajak olahraga sebelum makan.. Dari ke rumah vita yang lumayan lah.. Sampe musti lari-lari abis solat gara-gara keujanan.. Yah mungkin kehendak dari Tuhan biar gw makannya semangat. Begitu makan, disuguhin bakso n hokben yang bikin gw berasa mau beranak n akhirnya jadi ngantuk d.. hehehe... Tapi gw akuin acaranya seru banget.. n thanks buat vita n keluarganya yang dah baek banget mau direcokin sama 2002 yang ga tau diri ini... X)

Hari berikutnya ada buka puasa lagi di kampus. Kali ini bareng sama dekanat yang katanya saat itu bawa bininya yang cantik. Kurang beruntung, gw ga liat.. ^^!. Beda sama yang pertama, kali ini gw tidur duluan pas yang laen lagi denger ceramah.. Heheheh... Tapi tetep aja denger si ustad rahmat edun yang kocak banget ceramahnya. Makanannya ga kalah rame sama yang di rumah vita n buka puasa hari itu diakhiri dengan berjalan di derasnya hujan dan perut kesakitan karena kekenyangan.. Di tengah ujan yang deras itu, gw sempet bayangin adegan di Endless Love dimana gw basah kuyup kedinginan, bawa payung, dan nunggu mbak itu keluar dari kampus.. Dia menghampiri.... dan... "Bang, ojek payung brapa bang??"



No comments: