23.10.04

PIC Analia

Buat delon
Buat cecep
Buat mba' dkey
Buat dwi
Buat vina
Buat felu
Buat desi....

Wah ga' tau kenapa, tapi gw berasa senasib banget sama lo semua... Liat delon yang aga'-aga' despo jadi ikut ngenes liatnya. Tenang aja man.. kaya yang tadi gw bilang, semua PIC Analys ada di belakang lo.. Cuman di belakang doang, ga ngapa-ngapain... heheheh =P. Wajar si, wong besok presentasi paling awal..

Tapi bener loh.. buat gw tuh temen-temen PIC Analys ini bikin gw berasa di sebuah suasana yang erattt banget, sampe-sampe tadi beberapa kali gw nyamperin cecep atawa mba' dkey buat liatin kerjaan mereka... Terus diskusi sama Vina n Dwi, n ngibur delon... Terakhir pamit ke dikey, delon n cecep, sebenernya kasian ngeliatin mereka belum balik.. Walaupun gw belum selesai juga si.. Kita janjian sms-an cuman.. belum ada yang sms.. Baru tadi gw sms-an sama desi. Yah, itu pertanda baik lah...

Buat teman-teman PIC Analys.. Gut Lak buat hari Senen.. Gw ada di sana... Gw akan dukung apa elo semua... Ciao!!!


No comments: