25.10.04

Manusia

Tulisan dialog aneh gw dengan diri ndiri di tengah anum yang ga ada progress dari tadi..

Tuhan Maha Adil, menciptakan manusia dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kalau kita tau apa kelebihan dan kekurangan kita, terus kenapa.... astaghfirullah.. jujur kadang-kadang masih timbul rasa cemburu di diri terhadap orang lain. Masya Allah, jangan sampe de jadi iri dan dengki. Takut jadi orang yang ga bersyukur.

Tak perlu takut untuk mencoba sesuatu yang baru..
Walau itu kadang tidak terasa nyaman untukmu
Tapi mungkin, itu akan membawa sebuah perubahan besar dalam hidup
Menjadi lebih baik mungkin, siapa tau...

Liat aja...
Si Newton.. yang bukan cuman gara-gara apel jatuh
Langsung bisa kesohor se antero bumi..
Jalan masih jauh teman...
Masih ada waktu untuk melakukan sesuatu yang baru..

Tapi,
Kenapa Newton
Bisa
Masuk
Buku
Anum
????


Arrggghhhh pusiiing saya...

No comments: