18.10.04

I Like Monday

Judulnya.. kayaknya pernah denger?? Heheheheheh =P

Pagi ini sebenernya naas banget buat gw. Sengaja dibela-belain abis saur ga tidur, biar bangunnya ga susah. Terus udah brangkat layaknya hari biasa.. Eeeeehhhh keretanya malah telat. Udah telat pake' acara ngadat lagi.. Tapi entah kenapa, gw malah cengangas-cengenges di kereta. Malah sempet ngeliatin anak-anak UI yang laen mulai stress. Saking stressnya malah pada ngobrol..

"Eh, jangan-jangan kita ditinggal sama lokomotifnya lagi??"
Haa??

Yahh nyesel juga sih anum telat. Meski cuman telat berapa menit, bawaannya dah males. Habisnya Pak Chan tuh orang yang strict banget. 8 kurang aja dia dah dateng. Akhirnya gw jalan ke Pocin, ngetem (beeeh kayak angkot) di balairung dewekan.. Ternyata enak juga, sambil belajar anum, suasananya sepi, cuman ditemenin beberapa tukang sapu =P. Gak nyampe sejem, gw ke kampus.. rencananya mo nerusin anum di perpus. Tapi apa yang diduga benar terjadi, gw malah tepar di depan hembusan AC. Grroookkk..

Jam 10 an ke atas, dan gw jadi ceria banget. Pertama, wira tiba-tiba ngasih USB ke gw.. Duhh Pak, gw emang pengen banget. Tapi gw takut bayarnya kelamaan. Maklum, sibuk. Gak sempet ke Bank.... Takut jadi kreditor bermasalah niy.. Kedua, ardhi ngasih cd ke gw.. (yayyy.. jauhkan konteks cd ini dari croco, gt-man, hings, atau familinya. Ini bener-bener "cd").. Lagunya enaakk.. Sekarang gw dengerin ni..

Menjelang PPL, gw jadi lumayan gila. Senyam senyum ndiri.. Tiba-tiba ngisi jurnal yang diisinya senen kemis.. Wah, kena setan apa ini?? Di kelas PPL, gw malah ngegerecokin script orang yang mo maju presentasi. Dari ngakak-ngikik, lhooo.. ko' malah curhat... Emm.. enggak dinkk.. cerita hal-hal yang lebih dalam... soal pribadi. Waduhh gusti.

Setelah dia maju, gantian gw bekerja keras dengan ardhi mengganggu seseorang, bikinn spanduk yang tulisannya "**** !!!! " n "****, I Love You!!!!"... Ehh terakhirnya dia marah.. Huhuu mungkin gw yang kelewatan kali ya?? T_T Tapi sueerr loh, gw cuman becanda...

Barusan ada sms, gw haap dari dia mau maafin gw. Ternyata bukan.. hiks.. hiks..
Sorry dong.. jangan marah.. I'm Sorry

Yah poko'nya hari ini diawali dengan kegembiraan dan diakhiri dengan cukup menyedihkan.. Tapi, I still Like Monday...

No comments: