25.10.04

HOSHHH!!!

HOSHHh!!! HOSHhh!!! HOShhh!!! HOshhh!!! Hoshhh!!! hoshhh!!! Capeeekk.. Ternyata bener kata Pak Eko, apa pun yang lo lakukan, jika deadlinenya sekarang, maka h-1 udah musti jadi.. kalo enggak yah lo bakal lari kesana kesini kayak gw tadi... huhuhu Ya sekali lagi ambil positifnya aja, secara ga sadar bikin perut gw jadi kuecill kan.. heheheheh :P

Deg degan ni mo presentasi. Semoga bisa ngomong dengan lancar.. Buat rekan PIC yang lainnya.. Ayooooo kamu bisaaaa!!!!!!!!! Bersaaamaaaa Kita bIsaaaaa........ (stress mode on on on on on)

Special Message:
Buat temen-temen gw yang udah mo nemenin gw selama gw batuk, Adhita n Ijul, MAAAAAFFF, AMPUUUUNNN, SORRYYY BRURR!!!! Bukan maksud gw buat nularin lo.. Kalo emang lo mo nusuk gw yah tusuk lah... Anggap aja sebagai hukuman karena gw nularin lo bedua.. Huhuhuhu jadi merasa bsalah kan..... ^^

No comments: