28.9.04

Kekurung

Woi... gw kekurung di lab niy... Dan mencoba posting di lab yang nyamaaan... :D

Kenapa gw kekurung di lab?? Karena jam 10 gw mo mentoring sama SASSER. Aga-aga berkorban dikit jadi mentor... huhuhu.. Habis ga pernah bisa ketemu jadwalnya. Tadinya si mo ikut kuliah pepsi dulu, tapi entah kenapa begitu liat Mas Muki mukanya dah kusut kayak pakean belum disetrika, yah mendingan off dulu deh kali ini. Buat Mas Muki (kalo baca.. :P) nuwun sewu ya mas, kalo aku harus mengabaikan sesuatu yang berada dalam "kurikulum" (bahasanya... ^^).

Laporan pandangan mata: di dalam ruangan hanya ada gw seorang di pojokan. Hahahahah... Di sekitar gw, dua kompie nyala n yang lainnya padam.. Sekarang dua kompie itu dah ditempatin, satu 2001 yang satunya 2003. Is she D***a?? Gak keliatan, tapi bole juga. Heheheheheh... Di kejauhan terdengar suara Fajar 01 menggelegar..

O iya, kemaren PPLA dapet tugas yang dahsyat. Masih belum kebayang gimana nantinya. Pokoknya berdoa terus aja, biar sukses!! Yosh!!!

-ootmodeon-
adooh gw ga konsen.. Gw liat ke kompie dia mulu. Ya iyalah, wong ada di depan gw.. Stop!! Focus.. focus...
-ootmodeoff-

Sekarang gw lagi buka blognya alida, terus tiba-tiba nongol ad yang tulisannya..
Web Site http://205.180.85.40/w/pc.cgi? diblokir, diindikasikan website XXX

Kyahahahahaha... X) gw ga sengaja loh...

Eh udahan deh, dah jam 10. Gw mau mentoring dulu. See ya..


No comments: