7.9.04

Halo...... >_<

Halo.. halo.... maap - maap, kembali gw harus meninggalkan blog gw tercinta ini.... ahuhuhuhuhu... Akhir-akhir ini sampe rumah udah KO duluan. Badan lagi ga enak.

IndonesianIdol
salammm hangat untuk cintamu....

Kenapa ya?? Waktu awal-awa, gw menggebu untuk menjatuhkan si delon. Namun pas terakhir gw jadi biasa aja. Ga dukung dua-duanya. Mungkin gara-gara helena. Wah, kayaknya gue terserang virus helenauenza, dimana kalo liat dia jantung jadi dagdugder..., pikiran udah kemana-mana... Sayang dia keluar dari Indonesian Idol... Yah, setiap orang punya pilihan. Kata pepatah si, dia yang menanam, dia juga yang memetiknya. Btw, ........ ah ga jadi ah!!! Tongue Out

PMB2004
Gak mau cerita banyak.. Intinya anak 2004 nggak jelek-jelek amat koq ceweknya.. Malah.... ahuahahahahaha... Lol

No comments: