18.9.04

Buat Deloners



diedit sesukanya dari http://www.kapanlagi.com/h/0000030315.html

Delon 'Indonesian Idol' akan Berperan di Layar lebar

Meskipun Delon hanya terpilih sebagai runner up di ajang Indonesian Idol akan tetapi kesibukannya ternyata tak kalah tinggi dibandingkan Joy yang terpilih sebagai pemenang. Kalau Joy akhirnya yang terpilih menjadi penyanyi lagu milik Glenn Fredly, Karena Cinta, dan berhak untuk merekamnya dalam album yang lebih dulu keluar, Delon justru berkesempatan untuk bermain dalam sebuah film dengan tajuk yang sama. Begitu selesai konser final spektakuler Indonesian Idol, Delon langsung dilirik SinemArt dalam hal ini pimpinannya, Leo Sutanto, untuk bermain dalam film layar lebar produksi terbarunya. Ternyata pemilik nama lengkap Alexander Liaw Delon Thamin ini menyetujui, bahkan kabarnya telah teken kontrak.
Menurut Leo Sutanto, film yang bakal dimainkan oleh Delon bertajuk Karena Cinta. Bukan tidak mungkin pula kalau lagu Karena Cinta yang dinyanyikannya dengan versi yang berbeda daripada Joy ini akan menjadi tema film debutnya.

Dalam film ini pemuda kelahiran Jakarta, 20 Mei 1978 ini direncanakan akan adu akting dengan bintang muda yang kini tengah naik daun, Dinna Olivia, yang tercatat sudah membintangi film Tusuk Jelangkung, 30 Hari Mencari Cinta dan tengah ngebut syuting kejar tayang sinetron Bunda.

No comments: