16.9.04

Bolos

yoy.. mencoba untuk posting di tengah kelaparan yang menggila... aaaakrrrriuuuukkkk

Kemarin gw membolos dengan resmi hehehe, soalnya diketahui nyokap. Lagian pelajarannya cuma sejem, yah males masuk lah... Bolos ini udah di nawaitu(niat)kan dari jauh-jauh hari. Sebenernya si gara-gara gw pengen ke dokter mata. Ma'lum mata ini sudah ga nyaman kalo dipake' ngeliat. Ngeliat yang jauh jadi burem. Misalnya udah kegirangan liat Marshanda.. ehhh ga taunya adhita.. kan ga banget... :P Makanya, mau ga mau harus ke dokter. Begitu dicek ternyata emang bener. Minus gw nambah. Eh??? Kurang dink, dari -3.5 jadi -4. Kan berkurang 0.5. Senangnya gw mengetahui bahwa dua mata gw ini kompak dalam segala hal, baik koordinasi untuk melihat objek-objek yang dirasa indah, maupun dalam urusan nambah minus. Dari dulu, kalo yang satu nambah, yang lainnya ga mau kalah.. Ikutan nambah. Jadinya sekarang, dua-duanya minus empat. Udah ah ngomong ga jelasnya. Abis dari dokter, gw cabut ke blok M buat pesen kacamata. Tunggu satu minggu lagi, maka kacamata saya berubah menjadi kacamata kuda... hahahah (ga jelas!! ^_^!)

hari ini
Gila!! What the peeeeppp gw sebagai seorang sahabat. Gw gak tau kalo sahabat gw dah ****** Hah??? Apa dia yang ga mo ngasi tau ya... Ya sudah lah... Kalo itu maunya, ya gw ga bisa maksa.Koq gw jadi kesel sendiri?? Bukan urusan gw koq... Nananananana :)

No comments: