7.8.04

Waspadalah!!!

Kemaren gw nginep di rumah Noni. Abis dari Selasa bilang kesepian... jadi ya ga enak lah ga ditemenin.. Tapi ternyata pas sampe sana dianya malah ngabur kemana tauk..!!! Ya dia emang lagi sibuk si, mau training gara-gara diterima kerja.. Asekk... bisa minta traktir...

Hari ini gw nemenin dia ke Polres Bekasi buat bikin SKKB (surat keterangan kelakuan baik.red). Tau ga, sekarang itu namanya jadi SKCK (lupa singkatannya apa..) . Begitu mo masuk, gw ketangkep!! Huaaaa... Pouty.. Gw ditarik sama satu orang Polisi.. Gara-garanya gw pake' celana pendek.. Lha wong baru pertama kali itu gw ke Kantor Polisi, jadi mana gw tau kalo ga boleh pake celana 9/12 gitu... Tapi itu cuman bcanda.. Untungnya bareng Pak Huda, yang tinggal di rumah Noni. Kebetulan dia Polisi, jadi aman-aman aja lah...

Makanya guys.. kalo mo pergi liat tempat.. Kalo bisa jangan sering pake celana nanggung deh!!
Waspadalah!!!
Waspadalah!!!
Waspadalah!!!

No comments: