7.8.04

Pengakuan...

Baca postingan dari di blognya Feha... tentang Jodoh

Ya deh.. gw ngaku kalo gw yang nitip doa itu ke Afaf... Heheheh... Blushy gw jadi malu neeehh. Yah gw si cuman pengen minta aja kepada Dia. Ga sampe gw pikirin koq, cuman yah.. di umur kita yang ga tau limit akhirnya (mungkin hari ini..), ga ada salahnya loh.. kita nyari dari sekarang.. Gw juga ga sendu-sendu banget koq jadi jombo. Justru gw ikut "kejora", kelompok jomblo ceria!!! Hahaha...

Kaget juga pas feha nanya ke Afaf gimana kalo gw nembak dia?? Anvil Drop Duhh.. malu juga, gimana pun dia itu sahabat baik gw udah kayak sodara sendiri.. ada hal-hal yang lebih enakan jadi sahabat. Hal ini sama aja kayak yang gw alamin sama dian n adhita... Tapi kata-kata feha buat gw mikir, iya ya.. gw ga mau suka sama orang kalo gw ga tau banget tentang dia, tapi.. kalo dah kayak gitu.. gw maunya jadi sahabat aja.. Takut kalo gagal, malah akibatnya buruk. Aahh gini aja dipusingin.. sudahlah...

Laper...

1 comment:

Anonymous said...

feha: wah gak nyangka lansung dibahas disini. Sebenernya sih ga mau nyebut nama lo.....tapi lo sendiri yg ngaku yah.....santai aja lahhhh....yg namanya jodoh pasti bakalan dateng sendiri kok (mesti juga musti dicari)