29.8.04

Fight!!!

Entah kenapa ini terjadi sama gw.. No no no, bukan gw yang berantem, eh.. bertengkar tepatnya. Kalo berantem kan pake jotosan. Tapi yang jelas, kayaknya gw, mau ga mau kena getahnya. Jadi begini teman-teman, gw memiliki beberapa orang teman yang bisa dibilang teman baik. Nnaahh, apa yang terjadi bilamana dua orang teman lo ini terlibat dalam sebuah pertengkaran?? Bego bodo n goblognya adalah gw sebagai teman, ga bisa bikin mereka berdamai. Huhuhuhu :( Gw cuman bisa memberikan saran n pandangan gw. Yang parahnya ga cuman 2 orang temen gw yang kayak gitu. Ada dua orang lagi yang bertengkar juga. AAaarrggh pusing gw. Kalo kayak gitu, mustikah gw memilih. Gw jadi merasa bersalah kalo jalan bareng mereka berdua... Guys, gak bisakah kalian berikir, kita ini berteman, buat apa pake musuh2an segala.. Kalo cuman kesalahan kecil yang ga begitu ngaruh, ya maapin aja lah...

Setiap manusia di dunia pasti punya kesalahan
Hanya yang pemberani yang mau mengakui
Setiap manusia di dunia pasti pernah sakit hati
Hanya yang berjiwa satria yang mau memaafkan

No comments: