12.8.04

Capekk..

Erwin Gutawa - Koes Pot Pourri -hhmm... nice song

Hayyahh hayyahh capeknya... Hari ini, setelah sekian lama, gw pulang pasca maghrib.. Mulai dari brangkat sebelum surya keluar dari sarang hingga pulang setelah ia kembali ke peraduannya (jjjeeiileehh). Gw ceritain dua hal yang bikin tenaga gw terkuras.

Kuliah TBA
Hari ini hari terakhir kuliah TBA. Dan gak seperti biasanya, kali ini gw bener-bener dibuat klepek-klepek sama Pak Steph, Ancuuurr deh... ga ngerti, ngomongin apaan coba maksudnya?? Mulai dari jam 08.00 hingga istirahat, hingga masuk lagi, hingga kelar jam 11 lewat banyak... gw tetep aja ga bisa nangkep pelajaran hari itu. Ternyata susyeee ye... Semoga aja ujian gw ga kayak hari ini deh..

Simulasi Evaluasi
Sebenernya gw cuman jadi Maru, n ga ngapa-ngapain, soalnya gw males argumen2.. hehehehe :P. Dasar sama temen ndiri, jadinya ketawa2 gitu.. Tapi tetep aja ga enak.. habisnya kayak serba reseh... Bertele-tele menurut gw, meskipun mungkin baik seperti itu... Badan gw pegel-pegel abisssss, terus pura-pura jadi Maru yang Mampus deggghh... enaaaaakk.. Hueheehehehe

Huahaemmmm.. capeeeekkkk!! Dah a.. mo tidur!!!

No comments: