1.8.04

Be_te

gapentingmodeon:
urrgghh.. Dramatic Deathgw kena penyakit mahasiswa niy.. hehehe perut eneg, mules, terus bakery-bakery... jangan-jangan keracunan ikan...
gapentingmodeoff:

Biasalah.. gw dah parno aja kalo liburan 4 hari. Di otak udah muter planning buat spend days.. Untung kamis dapet subsidi buku dari temen, jadi jumat gw babat aja.. Lagipula bukunya tipis.. Hari Sabtu, sudah tidak kuat menonton TV yang lagi-lagi infotaintment, gw nyewa VCD aja.. Btw, gw tuh orang yang sangat jarang nonton film. 2 Film yang gw tonton terakhir di bioskop adalah Tusuk Jelangkung n Spiderman 2. Tuh, bedanya jauh kan?? Jadi kemaren nyewa 3 Film yang gw tonton yakni Arisan, Spy Kids, n LOTR toftr, hahaha.. film jadul ya... 2 Film pertama enteng ga banyak mikir... Apalagi Arisan tuh kocak juga... ada plesetan Biola Tak Berdawai jadi Gitar Tak Bersenar, Tusuk Jelangkung jadi Tuyul Jangkung. Liat Film itu gw jadi pengen bisa sahabatan kayak Andin, Meimei, n Sakti (eittsss.. tapi gw ga gay loh.. ). Tapi, kayaknya film itu ditujukan buat orang yang punya ketertarikan sesama jenis d. Gimana pun, kalo menurut gw, hal seperti masi belum bisa dianggap wajar. Yah, tidak tahulah.. koq jadi mikirin gay gini...

Beruntungnya gw punya temen SMA yang masi deket sampe sekarang. Tadi pagi cabut ke rumah NyunNyun sama Feri ngambil bete (buku taonan.red). Yah akhirnya setelah berapa bulan kemaren tuh bete kelar, gw bisa pegang juga. Aneh, gw yang buat tapi yang terakhir pegang hehehehe.. Masalahnya sekarang pada bingung, siapa yang mo kasih bete ke bu rocky. Again, berhubung gw mereka anggap sebagai ketua kelas abadi, so bete dia mendarat di tangan gw n sekarang jadi tanggung jawab gw buat ngasiin. Screaming God... gw juga gak tau kenapa kita semua jadi takut ke Bu Rocky gitu.. Kalo gw pikir, kita agak-agak berdosa juga karena coba ngelupain dia, padahal dia udah jadi ibu kita di SMA selama 2 taon. Hhhhh... anak-anak juga ga bisa disalahin si.. Soalnya gw juga merasa dia tuh jadi sensitif sekali... sedikit2 tersinggung.., mungkin itu yang buat kita jadi agak males ketemu dia. Udah tua kali ya.. jadi kayak gitu... Tapi mau ga mau ya gw musti ketemu sama dia, ngasih tu bete, terus tanya kabar, n so on so on... Sepertinya Sabtu depan, moga-moga aja Natan sama Mona mau ikut... Gw ga bisa berkutik kalo sendirian.. Apalagi kalo dia udah nyinggung-nyinggung ga pernah nengok atawa nyinggung buku perpus.. Aaaa. mati gw. Kalo tau kelanjutannya kayak gini, mungkin gw ga terima tawaran jadi ketua kelas waktu itu. Apalagi ketua kelas abadi.. DARI MANA HOYYY???!!! Pouty

No comments: