3.8.04

About Perut

2 postingan sebelumnya, gw terlihat sekarat khan?? Huehehehehe.. Aseli, kemaren perut gw sakit banget. Ternyata yang bakery-bakery itu salah. Perut ini mulesss tapi gak mau pups. Pikiran gw saat itu apa gw disentri??? (soalnya liburan kuliah lalu kena penyakit jijiks ini), atau datang bulan??? (heheheh GILA AJA!!!).

Dan sakit itu datang di kala gw libur 4hari. Dari jam ke jam gw dah kayak orang mo beranak megangin perut mulu.. Pregnant Smiley... Tadi pagi dengan pasrah gw baru mau minum obat maag. Tadinya si gw ga yakin maag. Gimana bisa kena maag, wong gw makan ga berenti. Ternyata benar sodara, rasa itu berkurang.

Waaayy gw kaget dooonnkk... Kenapa bisa coba?? Emang akhir-akhir ini gw coba mengurangi napsu makan gw yang menggila.. tapi ga sampe kagak makan pagi siang dan malam. Paling gw makan ga pake nasi doank.. Ehhh ternyata kejadiannya kayak gini... Mungkin cara gw salah kali ya?? Atau sudah suratan dari yang kuasa kalau gw tidak boleh kurus...

I'm fat man... Fat Woman

No comments: