13.7.04

words

Cihuy.. uik..uik... kkakakaka... seneng.. soalnya kemaren telpon gw dengan semena-mena ngambek gak mo jalan. Gw pikir, bakal ada semingguan gw gak nge-net. Ternyata hari ini on lagi. Hari ini ada kata-kata orang yang bikin gw mikir. Gak tau entah kerajinan atau segitu ngefansnya sama gw (hahahahahhhh narcis!!), dia nge-list kata-kata apa yang sering gw ucapkan dan inilah diantaranya..


  • Sorry (paling sering)

  • Terserah

  • Nggak tau

  • Boleh...



Maaakkk kalo diliat kesannya gw orang yang gak punya pendirian atau apa.. gitu. Yang gw takutin sebenarnya adalah yang boleh... Gw takut kata itu bikin gw jadi orang munafik. Abis.. kebanyakan permintaan/ajakan yag gw jawab dengan kata boleh itu gak jadi. Bukan karena keadaan, tapi karena itu gak pernah direalisasikan. Jadi fren, kalo gw ngomong kata-kata itu ya... gw harus lebih sering diingatkan yah..

Sore ini di terminal Kampung Melayu yang smellnya gak enak itu gw ketemu dian. Udah lama gak ketemu jadi pengen ngobrol banyak. Sayang ga bisa. Dia musti nganter ade'nya survei skul buat SPMB. Yo wis... ga bisa d.. Sebelumnya si dia SMS, nanya kenapa ga ikut hari Senin.. Heheheh iya, hari Senin gw ga jadi ikut. Abis kasian sodara gw. Pulang ke rumah, gw dikejutkan dengan berita kalo kakaknya "Mbak" gw meninggal. Dia harus pulang ke kampungnya beberapa hari. Tuhan, engkau berkuasa atas segalanya. Sabtu gw ada reunian di rumah. Sepertinya hari itu gw akan habis-habisan kerja rodi. Hhh.. semoga mbak gw diberikan ketabahan. Sory ya buat temen-temen yang bakal ke rumah, bakwan gak ada dulu.. heheheheh.. :D

No comments: