25.7.04

Sammy AFI



Sebenernya udah suka sejak beberapa waktu lalu gw nonton buku harian AFI Junior. Waktu itu gw suka Ari (ehm.. suka di   sini bukan berarti gw pedophil.. Lol  ) Tapi lama-lama lucu banget liat ni orang. Kalo latian pecicilan, tapi kalo di panggung suaranya bagus banget. Yah mungkin udah bakat dari sana kali ya...

IMHO (heheh udah beapa lama ga pake kosakata ini..) Si Samuel ini kalo nyanyi tu unik. Suaranya dibuat tipis-tipis.. gitu.Cuman kalo nadanya mulai tinggi, dia langsung menghujam. Ah sudah melebih-lebihkan. Kalo yang namanya koreo, paling telat.. Begitu kemaren tau dia masuk grand final, ya udah gw tonton, lagipula gw ga begitu suka AFI 3, jadinya nonton juniornya aja.. Sukur.. dia menang...  

bonus pantun:
pantun ini gw dapet dari Adhita.. Guitar 

jaka sembung bawa gitar
ga nyambung jreng jreeengg..

No comments: