8.7.04

NO TITLE

Habis bingung, banyak yang mau diceritain. Ma'lum gara-gara kemaren blogger error, jadi rada males buat mosting. Yang gw pertama pengen kasi tau adalah nilai-nilai kuliah gw selanjutnya, yakni Basdat dan Probter. Thanks GOD, gw gak nyangka banget 2 makul ini bagaikan memberikan mimpi bagi gw (dua nilai A). Gimana enggak, masi membekas dalam ingatan, gimana abis UTS Probter gw niatan nge drop. Tapi berhubung temen gw pada menggombal menguatkan heheheh.. akhirnya gak jadi. Begitu juga dengan basdat, gw ngerasain banget gimana tugas kedua n ketiga gw beitu despo.. pengen rasanya berenti di tengah-tengah. Sekali lagi, temen-temen seklompok gw, bisa menguatkan gw.. Huiiihhhh....

:nyelak mode on:
Damn, adek gw baru pulang fotobox sama sodara and gw gak diajak!!!!!
:nyelak mode off:

Ya gitu, kadang Fasilkom memang aneh.. MD gw yang gw harapkan bisa melejit ke A.. ternyata harus puas bertengger di B, sedangkan dua makul yang gw kira bakal menghujam bumi ini memberikan manis di interface, tapi belum tentu manis di otak (ngerti gak ?? ).

Dia
Sebelum posting di sini gw hunting temen-temen di friendster. Ehh ketemu si Ardhi sama Nana. Masya Allah, Nana makin cantik aja brrr..!! Sialnya si Ardhinya juga kagak berkurang jeleknya. Liat dari fotonya kenapa gw jadi berasa naksir sama si Ardhinya ya? Heeheheh.. TIDAAAKK.. Tidak Adil dunia mempersatukan dua insan yang cantik abis dan tampan. Mbok ya, kalo satunya jelek (contohnya gw..) ya disandingkan dengan yang cantik, jangan ganteng sama cantik.. heheheh. Hihihi mungkinkah perasaan lonely gw muncul lagi? Gak tau juga si, yang jelas di Fasilkom tuh belum ada satu cewek pun yang bener-bener bikin hati gw merana. Entah karena lebih konsen ke tugas, atau .. kenapa gw juga gak tau. Apa bener kata ijul, gw terlalu menganggap dia begitu sempurna. Ah enggak juga, lagipula gak cuman dia aja koq yang pernah ada di hati gw. Yah emang si she's on the top. Ahhhh.. jadi keingetan lagi d.. Dimana ya sekarang? Kenapa gak pulang ke Jakarta?? Heheheh jadi keingetan waktu malem itu pas-pasan di depan rumah n gw gak bisa ngomong apa-apa kecuali smile.. Haahaha SMP banget!!! Sudahlah.. lupakan..lupakan..

Kasus ditutup
Akhirnya mereka mau juga kompromi. Senangnya.. semoga ini tetap menjadi lebih baik di kemudian hari. At least, gw jadi gak merasa bersalah lagi.. yeyeyeye.. :D

No comments: