16.7.04

Lonely...

Huhuhu.. lonely ni.. di lab sendirian. Ini gara-gara SPMB kemaren dan ketumbenan Pak Steph untuk tidak membiarkan kami libur, jadi kuliah kamis diganti jumat. Ga tanggung-tanggung mulainya jam 1/2 2.. Aaaa' kenapa ga libur sekalian?? Berhubung gw harus naik kereta, n seperti umumnya kalo kereta siang itu punya fasilitas "pejal" yang gak gw sukain, jadi gw lebih milih berangkat pagi seperti biasanya. Eh enggak dink, udah gw siang-siangin dikit. Ternyata sampe kampus teteeeeep aja gw yang paling pagi. Bahkan ngalah-ngalahin anak Alin. Huhuhuhu....

kerja.. kerja.. mari qta kerja...

Yak.. beberapa hari kemarin, gw mulai menyadari bahwa kalo mbak gw itu bener-bener ga ada, mungkin gw bisa kurus. Apa mbak gw dipecat aja yah... heheheh. Dari pagi mulai cuci baju, jemur, nyapu, ngepel, cuci piring, nyapu halaman, sampe gelar kasur, dikerjain seharian. Pantes aja mbak gw yang satu itu kagak pernah gemuk. Gw terlalu terbiasa si semuanya dikerjain sama mbak, jadi kayaknya segitu berat. Nggak baik juga ya... Yang nge betein bukan itu, cuman nyokap gw yang tiap jem nelponn mulu.. Nanya pintu udah dikunci apa belom?? Baju dah dicuci blom?? Huh, kayaknya ga percayaan banget si gw jaga rumah. Sigh!!

watching tv
another activity in holiday. Gw jadi tau perkembangan jaman heheheh. Ngerti deh sekarang ada gosip tentang Sophia L n Michael. Hampir tiap infotaintment ituuuuu mulu. Sampe sekarang kalo ada infotaintment langsung gw pindah. Ada beberapa acara/sinetron (ga sah muna, kadang-kadang kita juga bisa tertarik kan??) yang gw suka :

1. Bajaj Bajuri ( Trans TV tiap hari.. sekitar jam 7-an). Aaaaa.. paling suka ni nonton komedi ini. Walaupun kadang-kadang dah pernah. Gw akuin, tiap pemain bisa bikin gw ketawa. Oneng apa lagi...

2. Ceriwis ( Trans TV tiap hari sekitar jam 12-an) Yooo wiss!! 4 Jempol deh buat indie barends. Yang tadinya gw ga suka acara ini, gw jadi ketawaaa terus dari awal sampe akhir... Apalagi kalo bintang tamunya juga gila, yo wis lah.. kelop tenan.

3. Dara Manisku ( RCTI tiap selasa jam prime-time lah.. ) Satu sinetron yang gw tonton, karena gw jatuh cinta sama Revalina. Tuh cewek manis heheheh jadi malu.. Jika dia jadi pacarku, ngetop aku ikutan!!

4. Kisah Sedih Di Hari Minggu ( RCTI tiap kemis jam prime-time juga) Hahaha pasti lo pada bilang "Nggak Bangeeet". Cuman gw suka ketawa aja liat ekspresinya Tante Usman.. kalo lagi marah-marah atau kumat gilanya.. Keluarga gw sekarang sampe kalo liat sinetron itu pada niruin.. "Mamaa IWwwaaaa..!!"

5. Tangkap ( Trans TV lupa...) Acara ini juga lucu.. abis unik sih. Ngeliat aksi kejahatan yang gagal. Kadang ada yang aneh - aneh aja...

6. Lacak ( Trans TV lupa.. tapi malem) Satu-satunya acara kriminal yang gw suka. Acaranya tuh nyeritain kasus kriminal yang gak terungkap siapa pelakunya. Kadang-kadang gw suka nebak sendiri, "o mungkin si ini...." atau "ah.. mana mungkin sih si ini.."

7. Lupa.. Berbagi Kasih/Hati gitu.. ( RCTI malem mingguan) Acara yang ngajak orang untuk peduli terhadap beban yang ada di sekitarnya. Kadang-kadang terenyuh ngeliat orang yang ditampilkan. Waktu itu yang gw liat bayi kembar siam yang keluarganya ga mampu.. Huhuhu

Wahh banyak juga ya... Heheheh.. selain itu masih ada film lepas lebih sering si di TV7. Habis gratis si daripada nyewa vcd yang bayar heheheh...

No comments: