2.7.04

Guilty

Sorry yah...

Ini bukan sebuah kejadian, ini adalah perenungan atas salah satu sifat(?? atau kebiasaan??) gw yang lumayan menonjol, yakni perasaan bersalah. Yah gak tau, sifat (kalo boleh gw bilang) ini gw sendiri gak tau kapan munculnya, tapi akhir-akhir ini sering muncul. Tapi gara-gara kemaren ini dibahas, gw jadi merasa apakah sifat gw ini bener apa enggak yah? Ya tau sih, sesuatu yang berlebihan selalu gak baik. Entar gw jadi kayak pok Minah lagi heheheheh ;P

Yah, sejauh ini si gw merasa nyaman aja. Kenapa?? Soalnya gw anggap lebih baik gw lebih peka bahwa gw melakukan kesalahan walaupun orang itu belum tentu nganggep kitabersalah, daripada orang itu kesel sama gw gara-gara gw melakukan sebuah kesalahan sementara gw cuek aja karena gak ngerasa. Tapi ya gw agak takut juga sih (tuh kan.. ngerasa bersalah lagi) kalo orang itu jadi risi en marah beneran. Yah itulah kalo sesuatu berlebihan. Semoga gw masi berada dalam posisi yang pada tempatnya.

Btw, saat pulang nonton kemaren. Gw dikasi tau Ardhita kalo nilai ESCE udah keluar.. WOW bagaikan petir di malem bolong (hehehe pepatahnya aneh..) gw langsung deg-degan. Ampe rumah gw telp aja Adhita (anak yang ini beda dengan Ardhita loh..), dan ternyata nilai gw C sodara-sodara.. Arrggghhh nyuci gak ya?? Tapi males gw, cuman sayang... Bingung??

No comments: