1.7.04

Crazy....

Kyaaa..... kenapa nee.. koq blogger gw gak bisa nampilin data tulisan gw. Apa cuman punya gw atau semuanya kayak begonoh?? Hari ini gw melakukan sesuatu yang bisa dibilang cukup gila bagi gw. Yah biasanya sang anak manis yang baik ini jarang banget melakukan hal yang gak di planning dengan baik. Cuman entah kenapa tadi ada suara desahan hehehehe maxud gw ajakan dari Ijul, "Nonton Potter yuk". Dan entah ada setan apa gw jawab "Yok..." Ada pertimbangannya juga si.. Gw jarang banget nonton felem, lagipula daripada gw suntuk di rumah terus ujung-ujungnya makan, mendingan nonton. Tapi gw janji pulang bareng sama Icha n Ardhita, walhasil 2 anak itu gw bujuk rayu dengan gombalan gw yang dahsyat kekekekeke... Si ardhita dah nonton Potter,terus dia ngajaknya Shrek atawa Sipederman. Kebetulan lagi premiere tuh Spidey nya.. Akhirnya ita putuskan nonton Spidey. Icha gak ikut gara2 dia janji duluan nonton bareng Jaka. Yo wis, setelah gagal pula mengajak Afaf dan Dwl kita beragkat bertiga.

Di sana, ya nonton... mo resensinya. Ini nih.. resensi ala gw. Pertama, bisokopnya.. gw gak nyangka bioskop megaria kayak gitu.. Dikit banget tempat duduk buat nunggunya.Aneh, padahal pelemnya up to date banget. Udah gitu satu yang paling gw sesalkan adalah Musholla yang masya Allah.. ckk... ck... ck... gak usah diceritain deh yang penting sholat tepat waktu n khusyu'. Di dalem pewe, mulai nonton, dua orang di samping gw ini brisik sekali. Dikit-dikit nawarin makanan.. Maaaa' gak khusyuk deh nontonnya. Heheheheh mungkin type gw gak kayak mereka. Gw kalo nonton tuh diem aja, walaupun di kediaman gw itu kadang gak kerasa zzzzzz..... Dari segi filmnya si Tob (panggilan akrab gw sama pemeran utama spiderman), aseli mukanya tanpa dosa abis. Koq bisa ya kayak gitu... Sedangkan mbak Kirst (panggilan akrab gw ke cewek ini) koq gw rasa gak semanis waktu dia di Jumanji atau Strike ya?? Filmnya bagus menurut gw, walaupun di satu sisi agak maksa. Ya gimana, si spidey akhirnya buka topeng (walaupun gak sengaja) di kereta.. Walaupun ada yang bilang ga bakal nyebarin identitas si jagoan, cuman apa iya sih orang-orang di sana kagak doyan nge gosip. Adhita aja doyan.. kyaaahahahaha (sorry dhit). Udah gitu kenapa si Harry musti ikutin jejak bokapnya. Biar dapet gelar jr apa?? (dikira AFI khan..) Unsur komedi juga cukup kental, walaupun ciumannya juga lumayan nampol (ooppss xxx nih!!). Adegan yang paling berkesan menurut gw pas Octovus make tuh lengan pertama kalinya, terus pas ada yang ngomong (shit gw lupaaaa siapa ya??) "Kalo lo mencintai sesorang, katakan lewat puisi)" gw sampe EHEM.. EHEM... sendiri. Ada lagi yang nyuruh si Peter buat jangan biarkan mimpi terus, bawa cinta yang ada dalam mimpi itu menjadi nyata (kalo gak salah si nangkepnya kayak gitu). Auuuuuuu.. gukk.. gukk... sampe pengen gw catet...

Udah dulu yah... mo sholat dulu nih...

No comments: