30.7.04

Aneh...

Entah kenapa semenjak 2 Minggu ini gw berasa aneh. Kalo gw ada di rumah, perasaan gw gak enak... bawaannya pengen pergi mulu. Padahal keadaan di rumah adem ayem aja. Masalahnya kalo gw pergi, pulangnya bakal mengempiskan dompet gw hihihih. Walhasil, kalo berangkat ke kampus buat espe gw bela-belain berangkat jem 1/2 6, sebelum surya menampakkan wajahnya (cieehhhh)...  

Tapi kalo udah selesai belajar di kampus, gw bawaannya pengen cepet-cepet balik. Tuh kan, aneh.... Gw juga ga tau kenapa. Mungkin karena gw ga ada apa-apa lagi di kampus ya... Makanya gw seneng nih begitu tau Asciipella (eh pake tambahan Neo ya sekarang???) mulai aktif lagi. Insya Allah kegiatan itu bakal bikin habis waktu gw. Hmm.. Saya suka menyanyi..   Singer 

Hmm.. sepertinya sekarang gw musti lebih banyak belajar soal Agama. Baru baca buku pinjeman dari temen ni, dan ternyata gw baru nyadar, koq selama ini gw agak cuek ya sama hal-hal kayak gini. Padahal kan dunia ini cuman tumpangan buat sementara, dan akhirat itu pasti.... Astaghfirullah...  

No comments: