5.7.04

4 days..

thanks God, setelah berjuang menghadapi internet bapuk ini akhirnya bisa mosting juga. Fiuhh capek saya.. Dalam empat hari setelah gw melakukan hal gila, dunia ibarat nasi tanpa lauk, teh tanpa gula, hati tanpa cinta (jjjjeeiilleeeehhhh), hambar rasanya. Gw ceritain :

Jumat, 2 Juli 2004
Hmm.. hari pertama di rumah, paginya tanpa hujan tanpa angin gw tidak tidur setelah sholat subuh. Hal itu diiringi oleh tatapan heran nyokap (??). Biasanya dia musti ingetin gw buat bangun gak kesiangan, tapi kali ini enggak usah. Hahaha dan di tengah embun pagi itu gw udah genjreng-genjreng di kamar nyanyi-nyanyi gak jelas. Niatnya si baek, two in one (sekaligus) melatih vokal juga menyehatkan badan karena banyak keluar keringat heheheh... Siangnya tanpa pemberitahuan sebelumnya gw membuat sesuatu yang sangat mengejutkan. Apa itu?? ER DIAGRAM sodara.. sodara.. Beeehhh setan rajin apa yah yang hinggap di diri gw? Gak cuman itu, gw lanjutin sampe buat DDL. Cuman berhubung belum install SQL Server n PHP, so semua itu gw pending ampe sekarang...

Sabtu, 3 Juli 2004
Hari ini gw kembali ke pola tidur gw. Tadinya mo janjian ngeceng di mall sama ade' (wuih serasa ABG nih..) Cuman mungkin malu melihat kakaknya yang udah uzur ini masih keganjenan ngeeng, akhirnya beliau (aed' gw maxudnya..) memutuskan untuk mengucapkan TIDAK JADI. Yo wis, gw jadinya pegi ke gramed Matraman mo liat-liat novel baru. Edannya gw, di Sabtu itu gw harus melewati SD PUTRA, dimana hari itu lagi terima raport n so pasti jalannya macet berat. Ohh bimo, betapa begonya dikau!! Sampe sana gw naksir sama Koukriana (yah mungkin seperti ini nulisnya) atau novel dari Jogja, gak tau judulnya apa. Tapi berhubung subsidi belum diberi dari atasan, terpaksa gw hanya bisa menatap dan berkata lirih "Tunggu gw ya.. entar kalo dah dapet duit gw balik lagi..." Kunjungan diakhiri dengan membeli 2 brang untuk kado.

Minggu, 4 Juli 2004
Hari ini gw membuat Nyokap terkejut karena ngebangunin dia buat sholat subuh. Heheheh biasanya gw yang ditereakin buat sholat si.. Udah gitu dilanjutin dengan Olah raga pagi 2 in one, apalagi kalo bukan genjreng-genjreng di kamar. Kegiatan rutin gw kalo Minggu ngaji. Guru ngaji gw baru, sekarang diulang dari Al Fatihah (huhuhuhu...), tapi seru.. gw dah kayak orang les nyanyi aja.. diajarin baca sampe bener. Udah 4 kali pertemuan dan gw belum maju dari Al Fatihah.. Gak papa... Abis itu gw bantuin Noni en Lek Dunuk yang lagi sibuk pindahan. Udah gw duga, pasti akhirnya qta malah ngerecokin. Lagian bukannya bantuin, malah akhirya pergi ke Blok M Plasa.. adhu.. adhu.. gimana si?? Edun euy!! Ya udah gw langsung hunting aja ke Toko Gunung Agung buat nyari tuh novel, tapi mungkin bukan jodo.. novel itu gak ada di sana. Ya sudahlah..

Senin, 5 Juli 2004
Hua.. hua... habis nyoblos nih.. Nyokap gw sudah melenyapan satu suara buat SBY soalnya dia gak sengaja nyoblos dobel.. heheheh :evil: Yang aneh, tinta gw tuh cepet banget ilang, padahal cumn dicuci pake sabun doank. Ya moga-moga gak disuruh nunjukin bukti dah pemilu deh.. Hari ini masi belum ngerti mo ngapain. Semoga gak boring...

No comments: