14.6.04

Stress

Uuuuhhh.. jem berapa sekarang?? Jam 11.45, gw masi 3 Bab.. huauauaua hiks.. Aseli tuh slide bikin eneg banget.. sepertinya gw hanya bisa menatap dan bergumam.. "ngomong apaan si ni slide??" Hari ini terpaksa begadang.. Soalnya ESCE n Basdat belum kesentuh.. MAaakkk bisa modar ni pas hari H.. Padahal mata udah gak bisa diajak kompromi, maunya "mengheningkan cipta". Makanya gw lagi alergi sama bantal... takut bikin gw terlelap.. Rencana hari ini mo belajar EMDE juga, nyampe gak ya?? Udah berapa kali ya lagu Kahitna, Binocular, ama All 4 one ini nemenin gw.. ampe kadang gw eneg dengerinnya.. Tapi diganti sayang...

so this is what you mean
and this is how you feel
so this is ow you see
and this is how you breathe

sometimes I know..
sometimes I go down deep..
oh..


Hikss.. hiks... salah apa ya gw.. di saat genting seperti ini masi adaa ajaa setan yang ngegangguin gw buat posting di blogger... SIALAN!!!! T_T Hauauauauuuaaa tinta printer abis lagi... ARRRGGGHHHHHH!!! EEKKKKKKKK....

No comments: