28.6.04

Sayonara Semester 4

Hosh..hosh.. aduh.. capek niy abis olah raga tradisionil. Niatin ngurusin badan, tapi berhubung kocek tidak memungkinkan untuk ke tempat fitness, so gw jadi ngejar-ngejar tikus aja heheheh. Akhirnya tadi dengan menekan ctrl-x di pine, keberadaan gw di semester empat ini usai sudah. Gw bakal melangkah satu step lagi ke semester 5. Wuihh, gak kerasa cepet banget, sebentar lagi KP terus lulus. Semakin lama, gw malah semakin bertanya selama 2 tahun ini gw dapet apa?? Java gak jago-jago amat, ngobrol masalah kompie gw juga maih blee... gimana yah.. salah gw juga kenapa gw gak bisa kayak orang lain. Semakin tua kayak gini, gw juga mulai mikirin gimana nasib gw ke depan?? Masa' sih gw mau ngerong-rongin ortu gw mulu?? Tuhan berikanlah petunjuk kepada hambaMu ini... haruskah gw ikut AFI atau Indonesian Idol, atau Kontes Dangdut Indonesia. Indonesian Model mungkin.. atau cantik Indonesia?? Hehehehe Ngaco!!!

No comments: