30.6.04

Rumah Kita

diambil dari A Tribute to Ian Antono

-Armand GIGI-
Hanya bilik bambu, tempat tingal kita
Tanpa hiasan, tanpa lukisan


-Andy RIF-
Beratap jerami beralaskan tanah
Namun semua ini punya kita


-Glenn Freddly-
Memang semua ini milik kita
sendiri.... uuhhh


-Fadly PADI & Kikan Cokelat-
Hanya alang-alang pagar rumah kita
Tanpa anyelir tanpa melati


-Boomerang-
Hanya bunga bakung, tumbuh di halaman

-RATU-
Namun semua itu punya kita,
Memang semua itu milik kita...


-Duta Sheila on 7-
Lebih baik di sini
Rumah kita sendiri... oohhh


-Audy-
Segala nikmat dan anugerah yang kuasa...

-Rio Febrian-
Semuanya ada disini ooo..

-Achmad Albar-
Haruskah kita beranjak ke kota
yang penuh dengan tanya


-Warna-
Lebih baik disini
Rumah kita sendiri
Segala nikmat dan anugerah yag kuasa
Semuanya ada disini (ada disini)

Rumah kita... (ooo)
Ada disini (semuanya ada di sini)
Rumah kita.. ada disini (ooo...)
Rumah kita.. ada disini... (leih baik disini)
Rumah kita...


ck.. ck.. gak tau lagi seneng dengerin lagu ini, apalagi pas tadi liat video klipnya kereeennn... Lagu ini mungkin sesuai dengan perasaan gw yang love so much sama rumah yang gw tempatin. Gimana enggak rumah gw ini letaknya pewe, n strategis. Yah walaupun gak gede tapi cukup nyaman lah buat ditempatin. Saking strategisnya temen-temen gw sering banget ke sini gak temen SMA atau Kuliah, kalo ada acara kebanyakan pake tempat gw. Ya nggak papa sih, mudah-mudahan rumah ini membawa kenyamanan bagi siapa aja yang dateng. Sayang rumah ini gak bakal ada sepanjag masa karena kena gusur.... huhuhuhu pemerintah-pemerintah!!

Tadi rapat buat acara Reunian, dan lagi-lagi rumah ini dijadiin tempat ngumpul. Tapi sama nyokap gak boleh, katanya biar gati-ganti. Wah terancam di HCB ni.. kalo kayak gitu banyak yang gak bisa ikut donk.. semoga rumahnya Nathan bisa dipake lah.. O iya, akhirnya gw bisa ikut Pemilu.. horraaaayyy.. Tadinya sempet kawatir gak ikut.. Abis tuh kartu nyelip kemana.. tauk. Eh tadi tuh kartu biru itu nongol sendiri. Mengenai masalah presiden... Udah Inul(Ainul maxudnya..) Yakin sama si X itu. Mudah-mudahan pilihan gw gak salah d... Amin.. (ooooppppss bukansi Rais loh..)

No comments: