11.6.04

Reunian

ini gw ambil dari milis axel81@yahoogroups.com:

Angga nulis: hai gw besok ke bekasi ni jd yg d bdg tinggal nickal ama elok kyknya.
reuni yo audrey ngajakin ke dufan tuh... kalo ada kabar baru kasi tau
ya, pokoke harus ada reuni yaa.. gw tunggu...


Pati nulis: Ke dufan mahal. Mendingan ke rumah momo aja atau natan. :D


MoMo nulis: Weits.. weits... gw ikutan aja deh dimana aja..


Mona nulis: emangnya pada di jkt ampe kapan? im available till 23 of july:) kabar2in aja...klo cocok waktunya insya allah ikut .....


Natan nulis: eh, ayo dong!ke dufan juga boleh! kabar2in gw ya... pokoknya harus ngumpul, kemana kek..yang di bandung udah pada balik semua? sms2 gw dong, gw udah libur dari kapan tau nih, tinggal pbl doang. tapi si momo masih ujian tuh kayanya


MoMo nulis: Sorry.. berhubung kampus gw adalah kampus yang aneh... maka untuk liburan ini gw gak bisa liburan.. Yah.. jadi kalo mo ngadain reuni jangan nunggu orang lain buat.. kalo kayak gitu gak jadi2 deh.. Utk sekarang sorry mayori gw gak bisa ngurusin... gw ikut aja d.. Insya Allah kalo bisa ikut gw ikut..


Mona nulis: Ikuuuuuuttt ajaaaaaaaaa,


Dika nulis: Wooooooooooooooooooooiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,
Pada mau jalan2 ye? Gue belum libur nih. UTS aja baru selesai.
Gue baru libur bulan Agustus. Jadi kalau mau ada acara usahain hari Sabtu atawa Minggu. Otre


Pati nulis: jadi kapan maunya dan dimana ?


Nurul nulis: soal reuni, rencananya sekalian kalian smua pada ambil BT biar pada kumpul semua, tapi belom tau waktunya kapan, jadi yang mo ambil BT duluan juga gpp. emang pada liburnya kapan si?yang liburnya aneh sapa aja?anak2 ITB katanya libur ampe agustus, UI juga, kecuali momo yang katanya baru slese ujian tanggal 18 juni.trus yang laen gimana?yang di stan, telkom, ph, undip, gundar, binus itu liburnya kapan? ato..kita ketemuannya hari libur aja, sabtu ato minggu?



hiyyyyyyyyyyy (sirine tommy mendengung..) gimana si.. kalo kayak gini kapan jadinya.. temen-temen itu selalu deh ga ada inisiatip. Masa' musti gw lagi yang mulai?? Udah gitu toh kalo gw yang buat kadang2 banyak yang ga bisa.. (!sigh) Padahal kalo gw suru buat pasti bilang "Kan lo ketua kelas bim...". BLAHHH eek.. kelas udah bubar kemana tauk, gw masih aja jadi ketua kelas.. Ya udah biar mereka belajar bikin dewek. Heheheheh.. sorry pren, tapi gw emang masi sibuk akhir2 ini..

No comments: