10.6.04

New Face part II

Akhirnya.. setelah beberapa kali sebenernya membeci tampilan blogger ini, sekarang dah makin cantik ajah.. Simple.. tapi enak diliat.. (jjeiilleeehh memuji diri sendiri ni kekekekeke...) Hari ini niatnya pergi ke kampus buat asistensi Alin.. tapi koq jadinya besok??? Pusyiing saya.. mendingan balik aja ke rumah. Sebenernya banyak hal yang bisa dilakukan anakku!! Coba di list :

1. Beresin tuh Kamar!!!, iya.. iya.. L_L kamar gw dah kayak kapal pecah gitu.. Dari UTS belum juga dibersihin!! Mana Sabtu temen2 gw mau dateng, kan malu liat kamar kumuh itu..

2. Buat Notes!!!, ada dua kuliah yang harus dibuat kebetannya (istilah ade' gw kalo liat gw lagi nulis2 di kertas). Gw juga kadang2 ketawa sendiri... ko' gw semangat banget kalo buat notes.. Kayaknya 80% dari hidup gw bergantung pada NOTES.. "kyhahahaha".. sisanya bukan dari otak tapi dari TUHAN... hehehehehe..

3. Belajar!!!, aarrrgggghhhh.... bakal ada tiga ujian datang secara berurutann.. 1 tambah emde wuihhh udah kayak bencana gempa bumi aja.... Hikss X( Sabar nak... makanya belajar dari sekarang...

Hh... banyak yah.. apa mungkin dilakukan semuanya?? (lagi-lagi godaaan syaiton nirrojim datang...).. TIDAAAKKKK aku harus belajar!!! Jangan nge-net mulu... sigh!!!!

No comments: