8.6.04

First Step

Fyyuuhhh.. akhirnya atu ujian selesai... ddass.. pecah kayak bisul. Walaupun gak tau akhirnya gimana.. tapi kebayang ko' kalo hasilnya bakal gak memuaskan. Yah emang salah gw si gak serius dari awal.. Yah mau gimana lagi... ehmm.. (ngayal mode on:)
"Maaf mbak, entah kenapa di semester ini saya sepertiny amengalami kejenuhan..".
"Kenapa bisa begitu...??"
"Ehmm... gak tau juga si, mungkin karena sifat saya Mbak, kalo saya gak ngerti saya jadi males buat belajar."
"HUHH kamu.. memang anak PA gak tau diri... Itu salah sendiri buat kamu... Sekarang saya sudah gak mau peduli lagi dengan urusan kamu..!!"
"tt..tapi... mbak.."
"Udah... saya gak mau denger alesan apa2 lagi!!!"
"MMmmbak.. saya butuh bimbingan Mbak.."
"Semua itu dari kamu sendiri, kalo kamu males ya.. itu semua kamu yang nanggung!!"
"MMbaakk... toll"
"PERGIIIII!!!"
"TIDDDAAAAKKKKK!!!!"
(ngayal mode off:)

Hahahaha.. stress gara-gara ujian... Kapan liburan yahh hiks.. hiks... ;(

No comments: