12.6.04

Bersiin Kamar

Fiuhhhhh.... CAPEEEKKKK banget... akhirnya rencana gw yang ptama selesai sudah. Gak nyangka kertas-kertas tuh banyak beneeeerrrr.... Sampe surat-suratan gw sama temen2 kalo kuliah ada aja... Dasar jorok!! Heheheheheh... untung aja nemu barang anehnya belum nyampe ke taraf kecoa, tikus, dan sejenisnya hahaha... ;p Semua ini ulah nyokap. Karena tau besok banyak yang dateng, so doi langsung bernyanyi.. "BERESIIINNN KAMAR CEPEETTAAANNN!!!!".. ya udah nginyem aja d.. (walo ketunda 2 hari.. dan tadi sore dia udah melotot lia kamar masi brantakan juga).
O iya, ngomong-ngomong masalah besok.. Ceritanya qta pada mau belajar bareng. Insya Allah yang akan tampil (cceeiillehh kayak pentas aja..) ada personil tetap Adhita, Ardhita, Icha, Dian, Afaf, plus 3 tamu luar biasa : ijul, jaka, nasri. Wah ramee kann... moga2 semua pada dateng.. Biar rame'. Tapi gw agak ngeri besok ta seindah yang ada di bayangan gw. Gw takut ada yang kecewa dengan cara belajar anak-anak kalo di rumah gw biasanya. Biasa lah... 5 menit belajar... 15 menit ngerumpi hihihih... Yang bikin deg-degan lagi, 2 diantara temen-temen gw besok ada yang slag.. gak berantem si.. cuman lagi gak enak aja... Gw dah ngomong ke yang satu, tapi gw belom ngomong ke yang satu lagi. Habis gw takut dia gak jadi dateng gara2 itu.. Ya syukur-syukur besok malah jadi bae'an.. Hoooahhemm.. ngantuk.. padahal Alin masih 2 Bab.. Semangat Bimo!!!!

No comments: