21.3.04

Pengalaman Lamaran..

Kejadiannya kemarin tepatnya tanggal 21 Maret 2004. Sodara gw yang bernama Lestaryo a.k.a Mas KoKo.. mo ngelamar ceweknya, Mbak Lani. Sayangnya banyak yang saat itu gak bisa. Kayak nyokap en tante gw Lek Rini yang lebih memilih mengunjungi suku Tengger di Ja-tim sana. Jadi..gw musti ikutlah.. demi kakak gw yang satu ini..

Rasanya.. yah begitulah... baru pertama kali ke tempat kayak gitu. Jadi ya jaim-jaim aja.. Pertama ditanyain sama keluarga Mbak Lani.. apa maksud kedatangan kita ke sana.. Deeuu pura-pura bego apa emang ga tau ni.. Terus bokap ngenalin seluruh keluarga yang ikut. Saat itu yang masih "ting-ting" cuman gw sama Noni. Bokap gw melamar Mbak Lani untuk Mas Koko deh... Eh.. sama keluarga sana di jawab..kami harus berunding dulu.. Ya ampuunn capek banget.. basa-basinya.. ya tapi akhirnya Mbak Laninya "Ya..Ya..Ya.." Udah selesai seperti itu baru deh hidangan keluar. Sial... kalo gak ketrima tu makanan kagak keluar kali...

Akhirnya saat yang ditunggu tiba.. "MAKANNN"... nyammm enaaakkk.. Habis selesai makan, para keluarga berunding mengenai akad nikah dan resepsi. Gw n Noni malah ngobrol b'dua. Tapi dengerin dikit si. Waktu itu ada dari pihak mereka (Mbak Lani.red) yang minta pembawa payung untuk serahan pas akad nikah. "Kalo bisa yang masih perjaka.." katanya. Seeetttttt semuanya pada nengok ke gw... ya sudahh pasraahh kamis tanggal 15 April gw bakal bolos.. Hehehe gak kuliahh..

Selesai dari sana. gw dibawain Ikan 2 potong sama bude... Hmm.. nyamm...nyamm... Tapi.. who's next???

No comments: