12.3.04

Pemilu oh... pemilu....

Ini Pemilihan Umum pertama yang bakal gw ikutin. Tapi kenapa jadi bingun ya mau milih apa?? Bagaimanapun juga gw harus milih. At least yang terbagus menurut gw lah.. Soalnya kalo engak, kesannya jadi gak peduli sama kebaikan diri sendiri... Semoga ada yang bener.... Syedih juga kalo denger caleg tepu githu..
Nah gara-gara pemilu enni, komplek gw mo ad sosialisasi. Gw males banget dateng... lagi pula di komplek ini anak-anaknya menurut gw agak.. malesss dehh.... Oleh karena itu, gw pulang malem dari kampus... mana sialnya tiap pulang ujan gedde banget. Walhasil sosialisasi diundur... Shit!!! Udah bela-belain dua hari pulang malem.. (padahal gak cuman karena itu doank dink =P) Ehh kalo jadi hari Minggu Malem gw gak punya alesan lagi deh... Ya sudahlah..
Pemilihan umum telah memanggil kita...

No comments: