31.3.04

Miss U Much

Enggak tau ajah.. gw kangen sama semua orang.. temen-temen gw. Mungkin karena ikiran gw lagi gak nentu. Banyak tugas, organisasi, hmm... Gw mau cerita.. temen-temen gw yang gw sayangin. Walau gitu yang gak ada di sini bukannya gak gw sayangin, cuman mungkin mereka-mereka ini yang sedikit banyak punya arti dalam kehidupan gw.

1. Arief Faizal Rahman
Temen SD gw. Entah dimana dia sekarang, terakhir denger dia nyangsang di 71. Ini satu temen gw yang deket banget dari kelas satu. Awalnya kita satu jemputan, otomatis jadi langsung deket banget. Mungkin dulu belum tau arti curhat, tapi... untuk ngomong segala hal.. dia enak banget. Arif, kalo elo baca ini... gw pengen hubungin elo.. Tapi gak tau kemana??

2. Indah Saraswati
Ini juga teman SD sejemputan. Dua orang ini menjadi temen deket gw di SD. Sama INdah, gw itu dekeeeett banget, sampe orang-orang ngira gw pacaran, atau sodaraan. Abis banyak yang bilang kita mirip. Sekali lagi gw gak tau dia dimana... rumahnya pindah. Terakhir gw ketemuan sama dia di SMP adek gw. Mungkin itulah, kalo gw deket sama cewek... sayang gw banyak ditafsirin beda sama orang lain. Padahal enggak.

3. Budi Hartanto
Dia temen gw yang bisa dibilang sayang sama gw.. Cuman.. begonya gw.. kenapa taunya pas saat gw kehilangan. Temen gw dari SD.. terus ke SMP.. terus ke SMA... dia sering banget telpon gw buat curhat. Kalo gw seneng.. dia ikut seneng.. Cuman waktu itu gw egois jadi... gw pernah buat dia marah dan kehilangan rasa percayanya sama gw. Sorry ya bud...

4. M.Hadika SH
Temen gw SMP. Kalo ditebak pasti ini temen deket gw pas SMP?? Bukan.. waktu SMP kita pernah sekelas.. cuman waktu itu jarak kita kayak kutub utara selatan. Gak musuhan si.. cuman dia gak nyapa gw.. gw juga gak nyapa dia... yah jadii diem-dieman d. Tapi kita deketan pas SMA. Entah kenapa bisa jadi satu geng... tapi asiikk. Cuman, yang gw sayangin... dia agak overprotectip. Jadi yah, karena kebetulan bokinnya satu geng sama kita ya didepannya harus hati-hati. Tapi sekarang kayaknya udah engak. Gw dukung deh dik.. kapan nikahnya??

5. Anindya Diwasasri
Cewek ini yang disebut sebagai bokinnya Dika. Orangnya lucuu banget. Baekk juga lagi. Dia tuh mau berkorban untuk sebuah kepentingan umum. Gw sayang sama dia.. sama kayak gw nyayangin temen2 gw yang lainnya. Kalo sama dia adaa aja bahan buat ketawa... I like your smile dit... Keep ur smile ya...

6. Ferry Widya Ardhi
Ferry... my close friend in Senior High School. Persahabatan gw sama dia semoga eternal d.. Dia sohib paling bae' n paling bisa diajak tuker pikiran. Kita biasanya suka bikin sesuatu yang menarik.. Sampe-sampe kita dinobatkan sebagai persahabatan tererat. Fer.. gw bener-bener.. berharap lo bisa lebih baik dari gw di sana...

7. Fika Maulani Fadrianti
Fika atau lebih sering gw panggil Iie.. adalah temen SMA yang gw anggep jadi adik. Engak tau , padahal gw gak kenal lama.. cuman gw sayang sama dia.. Kita bisa curhat sampe pribadi-pribadinya dengan enak.. Dia bisa juga ngasi saran yang bikin gw bangun. Anaknya juga mau untuk berkorban demi kepentingan bersama.. Cuman sekarang gak bisa hubungin dia banyak2... Padahal kami satu almamater... hhh... "Ie.. maen ke rumah dong..."

Ini... temen - temen yang bikin gw rindu hingga sekarang

No comments: