16.3.04

Maret Bulannya Ulang Tahun

Hmm.. akhir-akhir ini lumayan banyak kawan karib kerabat, sanak famili yang berulang tahun. Dari deretan saudara aja ada si Putut terus dari temen ada aci, angling n dari temen kuliah antara lain ada ccep, aci, bobby, anti, n iang... Seneng banget semuanya udah tambah dewasa.. meskipun ga ada tuh yang nraktir gw.. hiks...hikss... Tapi kenapa ya.. pada umumnya kelahiran banyak terjadi di bulan Maret?? Setelah mencoba menganalisa bersama saudara Dimas Julian MR, maka kami menemukan beberapa alasan yang mungkin dapat menjadi penyebab banyaknya kelahiran di bulan Maret. Coba kita bahas...


Dari bulan Maret kita mundur sembilan bulan, yakni tepat banyak ibu-ibu hamil dan banyak ayah yang bahagia bakal menjadi calon ayah. Februari, Januari, Desember, Nopember, Oktober, September, Agustus, Juli, dan Juni Nah ternyata diketemukan bebarapa alasan yang berhubungan dengan Juni.
a. Juni itu bulan liburan.. dimana banyak sekali pada bulan-bulan tersebut orang yang menyelenggarakan pesta pernikahan. OTOMATIS, yang melakukan EMPE a.k.a Malam Pertama pun banyak... jadi dari kesekian banyak pelaku adegan ranjang di bulan Juni, maka berhasillah banyak pasangan yang tekdung la la la..

b. Juni merupakan liburan anak sekolaan. N biasanya nak-anak nuntut pergi liburan doonk.. otomatis orang tua pun musti ambil cuti. NAH bagi orang tua.. liburan itu bisa jadi honey moon kedua mereka. Yahh.. sambil jaga anak, sekalian bikin lah.. hehehe...

Makasi berat buat sudara Dijul yang udah memberikan sedikit rangsangan untuk membahas ide ini. Sungguh pemikiran yang menarik... Semoga yang berulang tahun tambah sukses.. Hip Hip Hurrayyy!!

No comments: